100 Things Astros Fans Should Know & Do Before They Die (World Series Edition) (100 Things

100 Things Astros Fans Should Know & Do Before They Die (World Series Edition) (100 Things

B. inggris Kak tolong artikan kebahasa indonesia​

Kak tolong artikan kebahasa indonesia​

Saya punya hamster namanya Scruffy. saya mengambilnya dari sebuah toko hewan di mall. saya menamainya Scruffy karena dia selalu menggaruk kandangnya.

Sejak pertama kali saya mengambil scruffy Saya jatuh cinta dengannya. dia hamster yang baik. saya meletakkan sebuah roda di kandangnya. dia suka olahraga dengan itu. dia sering tidur sepanjang hari dan berlari di atas roda sepanjang malam. itu adalah salah satu yang tidak saya suka. itu membuat saya merasa kesepian ketika dia tidur setiap waktu. Tapi saya tidak dapat berbuat apa-apa karena saya tahu hamster itu nokturnal.

Saya menghabiskan waktu luang saya dengan Scruffy. saya membicarakan apapun padanya. saya merasa dia dapat mengerti saya.

semoga bermanfaat ya...

[answer.2.content]