100 Things Astros Fans Should Know & Do Before They Die (World Series Edition) (100 Things

100 Things Astros Fans Should Know & Do Before They Die (World Series Edition) (100 Things

PPKn Carilah Contoh Ancaman dalam Bidang Pertahanan dan Keamanan dan Politik dalam kehidupan:
A.Keluarga
B.Masyarakat
C.Bangsa dan negara​

Carilah Contoh Ancaman dalam Bidang Pertahanan dan Keamanan dan Politik dalam kehidupan:
A.Keluarga
B.Masyarakat
C.Bangsa dan negara​

Jawaban:

- Lingkungan Keluarga.

yang keluarga kurang tau maaf ya :(

- B. Masyarakat

- Ancaman di Bidang Pertahanan dan Keamanan.

- Seiring dengan berjalannya waktu, proses penegakan pertahanan dan keamanan dalam masyarakat Indonesia tidak semudah yang dibayangkan atau semudah dalam pembicaraan yang bersifat teoritis semata.

Oleh karena itu, lemahnya penerapan dan penegakan hukum dan keadilan masyarakat harus terus ditingkatkan. Semakin bermunculan masalah di suatu tempat wilayah mengakibatkan hilangnya tingkat kewibawaan hukum dan kemerosotan wibawa para penegaknya masyarakat.

- Ancaman di Bidang Politik.

Ancaman di bidang politik dapat bersumber dari dalam masyarakat Indonesia. Dari ancaman masyarakat di bidang politik dilakukan oleh suatu negara dengan melakukan tekanan politik terhadap Indonesia.

Hal ini membuktikan bahwa ancaman di bidang politik memiliki tingkat resiko yang besar yang dapat mengancam kedaulatan rakyat, keutuhan rakyat, dan keselamatan rakyat Indonesia.

- C. Bangsa dan negara.

- Ancaman di Bidang Pertahanan dan Keamanan.

Ancaman di bidang pertahanan nasional dapat berupa agresi militer, pelanggaran kedaulatan wilayah, terorisme, pemberontakan bersenjata, dan spionase. Indonesia beberapa kali digunacang aksi terorisme seperti bom Bali I dan II, bom gereja, dan masih banyak lagi. Negara-negara tetangga juga kerap melanggar wilayah perairan Indonesia untuk mengambil hasil laut.

- Ancaman di Bidang Politik.

Ancaman di bidang politik dapat bersumber dari dalam negeri ataupun luar negeri. Seringkali negara asing melakukan intimidasi, provokasi, atau blokade politik untuk menekan negara lain.

By Answer: @kevin sefrians.

Jawaban:

A.keluarga

Penjelasan:

.........................

[answer.2.content]